KISI-KISI UASBN SD/MI TAHUN 2011


Untuk mempersiapkan ujian akhir sekolah berstandar nasional UASBN SD/MI tahun 2011, maka berikut ini saya muat kisi-kisi soal UASBN tahun 2011. Bapak Ibu guru silahkan KLik atau download di sini tentang Permendiknas No 2 Tahun 2011. Semoga Bermanfaat!

8 Tanggapan

  1. pak saya sangat memerlukan rpp tematik kelas 3 sd.jika ada bantu saya ya…trims

  2. tolong saya dikirimi kisi-kisi uasbn 2011 ya pak,trimss sebelumnya

  3. Mas, aziz tinggal klik aja di tulisan warna biru, langsung ketemu kisi-kisi

  4. pak tolong kirimi kisi-kisi UASBN 2011 SD ya pak, sebelumnya trimaksih banyak

  5. tolonng donk minta kisi-kisi uasbn sd tahun 2011 dan contoh soal uasbn 2011

  6. Silahkan klik aja tulisan berwarna biru

  7. silahkan klik ada tulisan berwarna biru/ download di sini.

  8. pak saya sedang membutuhkan soal prediksi uasbn 2011,,tolong dikirim ya pak …. thanks

Tinggalkan Balasan

