Soal-soal latihan untuk Siswa SD


Berikut saya informasikan berbagai soal-soal latihan untuk siswa sekolah Dasar yang dibuat oleh http://www.duniabelajar.com/index.php. Latihan-latihan soal tersebut bisa digunakan secara on line, sehingga siswa atau guru bisa mengetahui nilai akhir setelah mengerjakan seluruh soal. Semoga dapat membantu para guru dalam membimbing putra-putrinya.

  1. Soal latihan siswa kelas 1
  2. Soal latihan siswa kelas 2.
  3. Soal latihan siswa kelas 3.
  4. Soal latihan siswa kelas 4
  5. Soal latihan siswa kelas 5
  6. Soal Latihan siswa kelas 6

20 Tanggapan

  1. […] Anda dapat mendapatkan soal-soal latihan ulangan mulai dari kelas 1 s.d kelas 6 dengan KLIK di sini […]

  2. kami minta soal bahasa Indonesia Kl.2 sd

  3. karena Pkn dan IPS telah dipisah maka soal PKPS harusnya berdiri sendiri antara PKn dan IPS

  4. seru banget, coba di tambah lagi model permainan edukatifnya. thx a lot

  5. saya minta dikirimkan paket soal SD 1-6 dan SMP 1-3 dong ke email sy…tks…

  6. minta soal soal untuk anak kelas 1 sd kak..

  7. mana soal2 yang lainnya…!!
    monoton sekali

  8. mau cari soal latihan kelas 1 sd di mana ya…

  9. tolong kirimkan latihan soal kelas 5 sd ke E-mail saya

  10. ada gak soal soal yang bisa di print dan soal2 yang selain dunia belajar

  11. aku kelas 4

  12. koq terasa lama ya loading ke soal2…apa karena saya pake modem flexi ?

  13. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaafffffffffffffffffghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  14. ada ya soal kelas 5 yg ipa

  15. tolong mas kirimin soal latihan siswa kls 6 untuk siswa saya ke email mujionoguru@yahoo.co.id trimakasih. no HP saya 081217126025

  16. Minta soal ujian PKN donk kelas 5 SD

  17. banyak berlatih, pasti sukes, slaam kenal pak

  18. setuju…

  19. Ayo gabung ke Kompetisi Cerdas Cermat Online Tingkat SD dan SMP se-Jawa Timur yang di mediai Game For Smart. Pelajaran yang diujikan yaitu IPA, IPS, BI, Matematika. Final: Februari 2013. Hadiah total belasan juta rupiah :D

  20. SIAPA SIH

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: