SEMINAR REGIONAL dengan Jumlah peserta terbesar


Kudus, 26 Maret 2009

Sunarto Fasilitator yang menarikDalam berbagai kunjungan daerah untuk mengisi seminar barang kali di kudus merupakan pengalaman spesial yang kami dapatkan. Pasalnya kali ini peserta seminar seperti halnya pengajian akbar dengan jumlah sekitar 1.200 orang. Para peserta terdiri dari para guru TK, SD, SMP dan SMA/MA di Kabupaten Kudus dan sekitarnya seperti Jepara dan Demak.

Antusiasme peserta seminar sempat membuat khawatir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kudus Drs Jatmiko, M.Pd. Pasalnya apakah antusiasme mereka mengikuti seminar adalah gara-gara sertifikasi guru, Jadi mereka datang hanya mencari piagam saja. Ataukah mereka datang ingin mencari pengetahuan baru yang selama ini belum pernah mereka terima. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kudus mengakui dari banyak seminar yang di laksanakan di daerahnya seminar kali ini mempunyai materi yang berbeda dan sangat di butuhkan oleh para guru pada era saat ini. 

Seminar yang membahas tentang pemanfaatan ICT dalam pembelajaran mengupas berbagai permasalahan sekitar pemanfaatan ICT yang ada disekolah yang selama ini hanya digunakan sebagai alat untuk mengerjakan administrasi guru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: