Contoh RPP Tematik kelas 1 SD


Menyambung tulisan saya terdahulu tentang ‘PENGERTIAN PEMBELAJARAN TEMATIK’ akan lengkap jika pada tulisan saya berikut ini akan menyajikan contoh-contoh RPP tematik untuk siswa kelas 1 sekolah dasar. Dengan demikian para pembaca tidak hanya mendapatkan gambaran tentang konsep tematik secara teoritis, namun juga mendapatkan gambaran riil tentang bagaimana membuat persiapan pembelajaran untuk mengimplementasikan pembelajaran tematik di kelas.

Berikut saya lampirkan contoh-contoh RPP tematik untuk kelas 1 Sekolah Dasar, untuk tema-tema sebagai berikut:

  1. Diri sendiri
  2. keluarga
  3. kegemaran
  4. lingkungan
  5. budipekerti
  6. Pengalaman
4 Tanggapan

  1. terimaksihhh buatt RPP_ya………
    sangat membantu skali buat saya selaku pemula….

  2. sukron ya buatt RPP_ya………
    sangat membantu skali karena sayamasih
    pemula…

  3. Terima kasih infonya. Saya telah menyalin isi link di atas. Btw.. saya mohon share dari teman-teman guru SD, bagaimana aplikasi pembelajaran tematik di SD2 (please, dech). Apakah sudah benar2 berjalan? (saya harap, ya) Bagaimana testimoninya, terkait dengan kesuksesan dan kendala-kendalanya. Terima kasih…

  4. OK P Lutfi, Rekan-rekan guru boleh kok ikut menulis di blog ini. Akan saya fasilitasi.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

