Prediksi soal Ulangan Umum semester 1 Bahasa Jawa untuk SD


Setelah lama saya mencari bank soal Bahasa Jawa di Internet tak pernah aku temukan, sekarang saya mencoba sendiri untuk sekedar berbagi tentang prediksi soal Ulangan Umum Bahasa Jawa untuk Sekolah dasar. Sehubungan soal adalah format jpg yang saya simpan di picasa, maka cara mendownload adalah sebagai berikut:

  • Silahkan klik kelas yang diinginkan nanti akan mengantarkan anda pada halaman picasa.
  • setelah nampak dokumen soal dalam bentuk yang kecil-kecil silahkan di klik kanan dan lakukan save emage as.
  • Selamat mencoba !

Berikut ini adalah daftar-daftar soalnya:

  1. Kelas 6
  2. Kelas 5
  3. Kelas 4
  4. Kelas 3
About these ads

36 Tanggapan

  1. wah… cerdas n kreatif…melakukan hal yang belum ada ato jarang. sip…

  2. ZzZzZzZ

  3. Pak Narto yth,dilengkapi dong soal bahasa jawanya dengan kisi-kisinya,lebih siiip kan.Dan terima kasih aku ikut d l.
    sukses tuk anda!

  4. dimana pak soalnya kok tidak muncul tolong kirim ke emil ku soal bj kelas 6 sm i

  5. waduh pak – pak solanya ga bisa dibuka nehhh

  6. idem ma sumarkih..tolong kirim ke emailku yah..thnks

  7. wadoohh pak sy cari untuk klas 1 SD dmn ya

  8. pak bisa berikan prediksi bahasa jawa yang untuk kelas 1 SD? terima kasih

  9. jng yang kab Purworejo aja dunk ! kab Bojonegoro ya… aq da di kab Bojonegoro

  10. bentuk filenya mana……………………… kok image doang?????

  11. minta tlg dong unt kelas 3 nya mana trims

  12. pie

  13. mang sebenarnya

  14. bsa dikirimi soal bahasa jawa kelas 3SD skarang, trims sya tunggu

  15. ada gak yg semester 2

  16. tolong kirimi saya soal bahasa jawa sd kelas 3 sekarang yah, saya tunggu matur nuwun

  17. terimakasih……;)

  18. Mas,kulo nyuwun soal basa jawa kelas 5 sing dijaluk karo pak tri
    kula tunggu njiih….

  19. mna soalnya ????????????????????????????????????????????
    kok gk da ..
    ktanya soal ujian …,-

  20. pak kalau di perkenankan saya mau minta soal bahasa jawa klas 3 dan klas enam yang semester satu . terima kasih.

  21. pak, klo berkenan saya minta soal bahasa jawa untuk kelas 2 sd semester ganjil. terima kasih atas perhatiaannya.

  22. yah…………. picassanya ga bisa dibuka nih…

  23. tlng kirimin dung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mn soal’a ogh gg adha wahhh pye kuwiiiiiiii ngapusi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  24. Maaf, setelah saya cek memang linknya bergeser. Silahkan coba lagi sekarang sudah bisa dik.

  25. pak tidak ada jawabnnya ya…saya lagi belajar bahawa jawa pak…..n tidak tau jwabnnya….

  26. akhirnya setelah..pusing mencari ada juga soal bahasa jawa..makasih..pak.

  27. Tolong kasih soal MID Gasal Bahasa Jawa Kelas 3 di kirim lewat email, sekian dan terima kasih. Suwon

  28. lagi browsing eh ga sengaja ketemu blognya pak narto….
    monggo pak ^____^

  29. pak tollong kasih soal bhs jawa yo terima kasih
    the ojo lali toh bi en the kang bikang
    pe en the pak pepak ok ngak en the ku
    i like bhs jawa

  30. yang kelas 3sd mana pakkk…
    suwun…..

  31. untuk yg kela 1 belum ada ya Gan…trims

  32. pak soal kls 6 bhs.jawa susah banget

  33. pak sae snget menawi dipun kanteni kuncinipu, nggih!

  34. Insya allah saya usahakan pak.

  35. Ayo segera ikuti kompetisi cerdas cermat online
    Hadiahnya uang jutaan rupiah !!!!

  36. kula madosi soal smp kelas 7 pak nyuwun tulung nggih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: